Supplier Kain Spunbond di Jombang Jawa Timur dan sekitarnya


http://www.kayanganspunbond.blogspot.com


Memberikan Layanan Maksimal Untuk Kepuasan Pelanggan  WA :  0857-8429-8691



Kain Spunbond adalah bahan kain yang biasa digunakan untuk menggantikan Plastik dan Kertas yang sering digunakan untuk Shopping Bag,Goodle Bag dan Souvenir. Bahkan bahan Spunbond merupakan bahan yang higienis, nyatanya bahan ini digunakan dalam dunia Kesehatan, Yaitu untuk pembuatan Masker,Tutup Kepala dan Pampers Disposable.

Kain Spunbond didefinisikan sebagai bahan kain terstruktur datar seperti lembaran/ Jaring. Ditinjau dari proses pembuatannya, Kain Spunbond sendiri sebenarnya tidak dibuat dengan cara ditenun akan tetapi dibentuk oleh ikatan serat panjang yang tersusun secara kuat melalui serangkain proses kimiawi.

Kain Spunbond dibuat dengan cara mekanik, termal atau proses kimia. Spunbond atau istilah lainnya Polypropylene merupakan kain Non Woven yang pada umumnya memiliki tekstur sedikit kaku, halus dan berserat rapat sehingga cukup kuat. Kain ini mempunya ketebalan yang beragam dari 20 gsm hingga 120 gsm. Semakin besar ketebalan yang ada maka kain ini semakin tebal dan kuat.

Kain Spunbond ini mempunyai kelebihan lebih tahan lama serta Ramah Lingkungan (go green)karena bahan ini bisa didaur ulang. Di luar negeri penggunaan bahan ini sebagai Shooping Bag pengganti plastik sudah sangat populer karena penggunaan plastik sudah mulai dibatasi saat ini. Spunbond atau istilah lainnya Polypropylene merupakan  "KAIN YANG RAMAH LINGKUNGAN" yang digunakan saat ini sebagai bahan Pengganti Plastik.

Penggunaan Kain Non Woven sekarang ini semakin meluas mulai dari Dunia Kesehatan, Otomotif, Industri dan yang sedang marak saat ini adalah Shooping Bag di Indonesia lebih dikenal dengan nama Goodle Bag.

Pemilihan kain ini didasarkan pada sifatnya yang Ramah Lingkungan (go green) karena bahan ini bisa untuk didaur ulang. Bahkan penggunaan bahan ini sebagai Shooping Bag sudah sangat populer dikarenakan penggunaan plastik sudah mulai dibatasi.
Fungsi Bahan Kain Spunbond harganya murah dengan beragam manfaat cocok menjadi predikat untuk Kain Spunbond. Kualitas yang dihadirkan juga cukup baik tergantung dari ketebalan kain.
Kami siap membantu & melayani anda. 
Untuk memberikan layanan maksimal dan kepuasan Pelanggan dapat hubungi WA : 0857-8429-8691.

Hubungi :
KAYANGAN SPUNBOND





Jl. Raya Kayen No. 8
(Jl. Ngoro Jombang No. 8)
Cukir - Diwek
Jombang 61417
Jawa Timur

Komentar

Selanjutnya

Bahan Kain Spunbond untuk Tas Jombang & Jawa Timur sekitarnya

Menjual Kain Spunbond di dekat Mojokerto Jawa Timur dan sekitarnya

Proses Pembuatan Kain Spunbond di dekat Sidoarjo Jawa Timur dan sekitarnya

Aneka Warna Kain Spunbond Jombang dan Jawa Timur sekitarnya

Kain Spunbond GSM 40 Warna Putih dekat Mojokerto Jawa Timur dan sekitarnya

Agen Kain Spunbond di Jawa Timur dan sekitarnya

Kain Spunbond Ready Warna Putih, Hitam & Biru Muda di Kediri Jawa Timur dan sekitarnya

Kain Spunbond untuk Tas atau Masker di sekitar Jawa Timur

PENGUNJUNG

Flag Counter